Senin, 03 Juni 2013

Fel's Review: Healthy & Beauty - FRUTABLEND



Hello Ladies… ^^
Hari ini aku mau share soal suplemen untuk kesehatan n kecantikan.. My mom always said: “ ga cukup pake perawatan dari luar doank, perlu nutrisi dari dalem juga..”. and she’s definitely right!
Well, udah 10 hari ini aku konsumsi 1 suplemen (oke, jujur, ada beberapa hari bolong karena kelupaan >.<). Hasilnya ga instan sih, tapi aku melihat beberapa perubahan yang bagus.. Aku minum suplemen “FRUTABLEND”. Ini produk baru dari PT. HWI (Health Wealth International), perusahaan yang punya produk2 booming seperti CMP, NESV, MR PRO, dll.. Aku konsumsi rutin produk2 mereka karena memang bagus untuk kesehatan and BPOM nya juga jelas. So ketika mereka bilang keluarin produk baru yang bisa untuk kecantikan juga, udah pasti harus dicoba nih :D

Nah ini penampakan FRUTABLEND:




Isinya berupa kapsul (30 kapsul).. 1 hari, minum 2kapsul


Kode BPOM nya:



Nah, FRUTABLEND ini meupakan kapsul herbal yang terdiri dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern untuk memelihara daya tahan tubuh n kesehatan. Mengandung ORAC>6000 (kadar anti oksidan).



Yang menarik dari FRUTABLEND ini, dy juga berguna untuk menambah collagen n anti aging gitu (kayak di iklan2 tivi buat produk2 anti oksidan gitu deh, kan bisa menangkal kerusakan sel akibat radikal bebas). Kalo perubahan yang aku rasakan setelah minum FRUTABLEND (walaupun bolong2 minumnya :”>) :

Wajah jadi lebih cerah!! *Horeee…


Eh tapi mungkin ladies berpikir, “ah, si Fels kan pake skincare Korea premium, yah itu muka emang cerah karena skincare kale..”. hehehe.. nah, musti liat pic ke2 dibawah ini:


Kulit badan juga jadi lebih lembab (padahal kulit badanku itu kering bangettt ampe suka gatal n merah. Tapi berhubung malas pakai lotion (*jangan ditiru kawan2 hahaha) and emang belom ketemu lotion yang cucok (*alesan), yah didiemin ajah deh nih kulit. Tapi, FRUTABLEND membantu sih untuk melembabkan kulitku, dari yang tadinya udah sampe merah+gatal+kering banget (liat di before), sekarang udah jadi lebih baik (liat di after, pecah2, kasar, merah2 nya ilang n jadi halus lohh plus lebih cerah).
Padahal beberapa hari ini kan cuaca lagi dingin + aku di AC seharian.. so seneng sih, karena suplemen, bisa buat muka+seluruh badan hihihi.. ^^

BAB lancar euii.. (ga se-tokcer CMP sih.. Soalnya emang udah dari dulu, bermasalah BAB nya.. tapi minum FRUTABLEND, bisa BAB tiap hari hehe ^^) 

Beberapa testi dari customer, ada yang bilang bekas lukanya memudar, lingkar hitam mata memudar and kantong mata berkurang. Kalo di aku, itu belom terjadi sih (secara 1botol ajah belom abis and as u can see, aku punya kantong mata segede kantong doraemon T__T), but hopefully, dengan rutin minum FRUTABLEND, bisa ilang d tuh bekas luka n kantong mata. The bad n also best thing dari suplemen herbal, hasilnya emang ga instan (bad?), tapi aman banget untuk kesehatan (best).

Ohya, FRUTABLEND juga punya khasiat bagus banget untuk turunin kolestrol and menjaga kita dari jantung lemah loh.. Jadi seneng banget deh nih dapetin suplemen yang bisa untuk kecantikan n ksehatan sekaligus.. *Yihaaa!! ^^d

52 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Boleh ga sih kalo frutablend diminum bubuknya aja? Aku ga bisa minum kapsul..
    Oh ya warna bubuknya coklat bukan say?

    BalasHapus
  3. Bole ajah say minum bubuknya doank.. :) tp aq ga pnah buka kapsulnya, jd ga tau wrn bubuknya apah.. Hahaha.. Nnt coba qu buka.. :)

    BalasHapus
  4. Kalo haid sama ibu menyusui boleh ga ya minum frutablend?
    Oh ya pernah coba minum cmp barengan sama frutablend ga? Bagus ga ya kalo minum bebarengan?
    Ʈ♓ªƞƘ ƔoƱ buat sharingnya ya..

    BalasHapus
  5. Haid ama ibu menyusui bole minum say :) ga masalah.. Kalo barengan ama CMP, kalo 1-2sachet cmp sih ga masalah d mnurut aq.. Tp kalo lg baru ptm x detoks yang minum sampe 6sachet/hari, jgn digabung.. Wlp dua2nya sama2 bagus n menyehatkan, apapun yg kebanyakan, selalu kurang baik n ga bguna (kbanyakan vitamin jg ga bguna kan ^^)
    Sama2 say.. ^^

    BalasHapus
  6. Hi sist... Gimana perkembangan minum frutablendnya? Beneran nyerahin kah warna kulitmu?
    Aku baru 1 minggu, tp blm keliatan cerahnya.
    Nunggu ampe berappa lama ya?? Gak sabar euy.. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
    Kamu dulu brp lama udah keliatan cerahan kulitnya?

    BalasHapus
  7. Minumx wajib pakai air hangat atau bebas az?

    BalasHapus
  8. Abigail@Sist gmn mkai frutablend ªϑά hsilnya ƍäªќ??ni ªa̲̅kϋ◦˚˚¨ mo nyoba

    BalasHapus
  9. Mengenai efeknya untk memutihkan dll, Sebenarnya itu trgntng tubih msng2 pengguna,^^

    BalasHapus
  10. aturan minum frutablend gmn si ?? apa bener diminum sebelum tidur 2kapsul sekaligus ?? trus sebelum makan atau sesudah makan??

    BalasHapus
  11. Hai all..
    Sori baru balas.. >.<
    Well, utk minumnya, bisa jg sblm tidur krn mmg kulit beregenerasi 2x lebih cpt saat tidur.. Abis makan or sblm makan? Bebas.. :)
    Utk hasil, aq ga bilang frutablend itu memutihkan yah.. Tapi mencerahkan.. Hrs dibedain loh :) kulit sehat pasti cerah n ga kusam, tp belom tentu putih.. I won't say it will make u whiter.. Wlp memang efeknya ke tiap org pasti beda, tp jk qta makan makanan sehat n suplemen yg baik, cerah mah pasti dpt..
    Moga membantu yaa ^^

    BalasHapus
  12. Buat org hamil bisa dminum gak....

    BalasHapus
  13. belinya dimana ya? yg asli abis takut ketipu hehehehe

    BalasHapus
  14. @fathimah: bole sis :) aman koq utk ibu hamil juga..
    @lisha: bisa beli di aq sis :) aq distributor resmi juga koq.. Hehe

    BalasHapus
  15. Ga bikin ktergantungan sis.. Dr bahan2nya aja ud alami koq :) tenang ajah ;)

    BalasHapus
  16. itu hasil keliatan setelah berapa lama pemakaian sist?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku konsumsi frutablend juga, bgs ko kulit halus dan lembab.

      Hapus
  17. 10hr sis.. Itu aq ada tulis di post :)

    BalasHapus
  18. Masih sis.. Cuma ga teratur.. Hihi.. Aq plg susah yg teratur, klo lg ngebet, bs teratur.. Tp klo ud ngerasa ok, mulai males2 bwkwkwk..

    BalasHapus
  19. Hahha aku baru di kirim sama tante vitaminnya soalnya pas ngliat aku katanya kok jadi jerawatan lagi. Katanya bisa cepet keringin jerawat juga ya ?

    BalasHapus
  20. sist bsa nglangin jrwt gk,,coz aq bru mnum bbrp hri tp mlh gtl jrwt ny

    BalasHapus
  21. @adelina: gmn sis abis mnm fruta nya? Sharing2 yaa.. Sori baru bls.. Hehe
    @anita: bs sis.. Biasa itu klo gatel berarti ada efek baik sih, soalnya kayak luka, klo gatel kan ud mo sembuh.. Tp bkn gatel parah bgt yah.. Ini alami jd dy kyk ngedetoks juga..

    BalasHapus
  22. aku udah minum 7 hari ni sist, tapi kok jerawatku g ilang ya? malah timbul jerawat yg baru? :( apa aku terusan aja sampek obatnya abis ya?

    BalasHapus
  23. Hai sis.. :)
    Utk bbrp org ya, bisa jd ada efek detoks/purging.. Jd mengeluarkan dulu racun2 di wajah yg mgkn krn kotoran/make up yg tdk baik, dll.. Perlu proses n waktu utk sih sis.. N utk stabil ga jrwtan sm skali, perlu dphatikan jg utk mslh kbersihan wajah, makanan yg qta makan (misalnya makanan bminyak trs2an akan bikin wjh qta mdh bminyak jg), kosmetik,ato mgkn hormon dan kondisi badan..

    BalasHapus
  24. aku uda 10hari make , ko gk kliatan hasilx ?

    BalasHapus
  25. Sist ♏äƱ tanya nie kalau minum ftblend sebulam makan boleh tidak?

    BalasHapus
  26. aq baru nyoba ini mbak, jadi mbak kalo qt udah minum frutablend itu, masih perlu gak qt make bb cream, lotion, lulur gtu, ato gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bb cream, lotion dan sebgainya hny utk perawatan dr luar sedangkan frutablend utk membantu perawatan dr dlm ... Biar hslnya lbh maximal oeraqatan tdk hrs dr luar sj tp jg hrs dr dlm ...

      Hapus
  27. Aku masih cari-cari review dulu sih untuk membeli sesuatu..
    Dan memang lagi cari si FRUTABLEND ini.. >,<
    Soalnya uda kesel banget sama jerawat yang nga mau hilang dari muka ini.. Haiss..

    Thanks banget sis untuk reviewnya.

    Salam Blogwalking ^^,
    Sanz Yu (Sanzeda Fay Lupe)
    Please Visit Me Back - www.sanz-yu.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Distributor HWI nih..untuk produk CMP, WMP, Frutablend
    langsung invite aja 51ACFD8C
    atau kontak di nomor 088806928344

    BalasHapus
  29. Wah ternyata Frutablend memang berkahsiat anti penuaan dini. Jerawat pada kabur, kulit tubuh lebih mulus, wajah tambah canti, Muantap!
    Info lain tentang Frutablend:
    http://www.youtube.com/watch?v=cwxKl8RWSQQ&feature=youtu.be

    BalasHapus
  30. cara memutihkan kulit pakai frutablend ini aman kan ya? :D mau pake tapi takut

    BalasHapus
  31. Ada yang make frutablend sampe skrg ga? buat ngilangin jerawat

    BalasHapus
  32. Aku konsumsi frutablend juga nih .abis ke 8 botol telaten tiap mau tidur 2 kapsul masalah jerawatku aalhamdulillah teratasi..kulit jadi g trllu kusam dan badan pun g gampang sakit.yaa tapi gtu ya g ada yg instan semuanya harus sabar.tapi yg jadi maslah
    nya skrg saya lagi hamil apakah benar benar aman untuk ibu hamil.usia kandungan 6 week dan uda seminggu stop dulu minum itu karna blum dpat riview ibu hamil yg konsumsi frutablend.tolong yg tw info nya share d sini soalnta saya uda jatuh cinta banget sama frutablend.makasih

    BalasHapus
  33. Aku juga minum Frutablend udah abis 1 botol. Alhamdulillah jerawat2 dijidat pada kabur gatau kmana :D , kulit jadi makin cerah, badan juga fresh.minum rutin sehari 2x pagi dan malam. Sekarang lanjut botol kedua nih biar kulit makin +++ hehee

    BalasHapus
  34. Masak saya minum frutablen udh 3botol tidk keliatan putih.mala jerawat saya makin bnya.

    BalasHapus
  35. Hallo sis maaf mau tanya nih.. Cara minumnya pakai air hangat apa air putih biasa sis

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Maff ya ikut promote:)
    Bagi yg ingin pesan frutablend original HWI bsa di aku. Harga d jamin bersaing.
    190/btol free ongkir jadebotabek. Pembelian min 2 btol bsa free ongkir pulau jawa: )

    Bbm 5a38a2e2
    Line intriaswari_resty
    Wa 083813826286
    Ig resty intriaswari/trieas collection

    BalasHapus
  38. pertama aku coba frutablend itu jerawat yang mau muncul ga jadi muncull ,udah gitu aku stop karna aku ngerasa wajah aku baikan ,.
    2 bulan kemudian jerawat aku timbul lagi dan akhirnya aku beli lagi dan jerawat yang sekarang lebih makin banyak :( :( ..untuk itu aku pake lagi atau stop yah ,mohon d jawab,thanks ( Aku cewe loh yah )

    BalasHapus
  39. Kalo di kulit sensitif ngefek ga yah ?

    BalasHapus
  40. Aq jg udah ngonsumsi frutablend udah 10hari ma CMP tpi jerawat.q kok makin parah ya😭... jdi putus asa ini.. d.lanjutin apa nggk minum.x...? Minta saran.x ya sist..

    BalasHapus
  41. UNTUK PEMESANAN FRUTABLEND HUB : 0813 3413 8288 Atau KLIK DISINI : Order FRUTABLEND

    BalasHapus
  42. hay kalian lagi nyari fruitablend? bisa banget diaku ya
    Harga 180.000 kalo lagi beruntung kalian jg bisa dapet gift loh
    untuk info lebih lanjut bisa hubungi aku di
    WA : 088802419757
    Line : puput.pf
    XOXO ^^

    BalasHapus
  43. Cuman skedar ngasi sran mendingan klw wjah yg jrawat pke produk ap pun g mau pergi,lbih baik k dr spkk aj,dr spesialis kulit biasany lbih tau tentang permslahan kukit kita...
    :)

    BalasHapus
  44. Nah ini memang top komen, tapi ke dokter mahal ��

    BalasHapus
  45. Benarkah frutablend ampuh usir jerawat. Saya beli di oL. Aslikah? Ciri2 yg asli gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mba, saya kmren jerawat di dagu aja tp jerawat batu gitu minum 3 botol hilang semua sama bekas jerawatnya pun hilang

      Hapus